Tuesday, March 11, 2008

Kado Indah untuk Hamba Allah

Assalamu alaikum wr.wb.

Dimensi waktu yang berputar mengikuti sunnatullah,perputaran bumi mengelilingi porosnya dan Matahari didalam ilmu galaksi bima sakti membuat kita seakan pongah dan lalai dengan asal usul penciptaan kita.
Sesungguhnya tidaklah lumrah bila usia yang singkat ini kita gunakan untuk hura-hura semata ada hal yang sangat berat yang harus kita pertanggung jawabkan dalam hidup ini.
bukankah Allah yang maha Agung menciptakan kita untuk semata mengabdi kepadanya
"Sesungguhnya aku ciptakan jin dan manusia hanya untuk mengabdi kepadaku"
Membedah maksud penggalan ayat tersebut secara logika kita pasti dapat menafsirkan sendiri makna yang tersirat didalam Firman Allah tersebut.
Namun kita juga harus dapat realistis didalam memahami konsep ibadah tersebut yakni mengembalikan sesuatu nilai dan materi kepada Allah semata dengan kata lain berjalan diatas kaidah yang telah diatur dalam AlQuranul karim.
Dan beruntung lah mereka-mereka yang telah dapat memahami hakikat hidup ini karna sebenarnya apa yang kita miliki saat ini dan apa yang kita impikan masa depan semua adalah milik Allah tanpa Nya kita tidak berarti apa-apa.
Jika kita telah mampu sujud dengan ikhlas kepada sang pencipta dalam melaksanakan shalat maka berbahagialah Kado Indah untuk Hamba Allah telah dipersiapkan.
Barang kali kita pun sudah pernah membaca Alquran dan mencoba memahami isinya satu hal yang terpenting adalah Tawadhu kepada Allah yang maha pencipta.
saudaraku yakin dan percayalah Allah itu Maha pemberi maaf lagi bijaksana.
hari ini anda merasa berdosa maka mari buka lembaran baru dalam hidup dan berjanji tidak terulang lagi maka kita akan sampai kepada hakikat Taubatan nasuha tobat yang sebenarnya,jika demikian yang terjadi Rahman dan rahim Nya akan kita dapatkan hidup akan lebih indah dan bahagia sebab hati kita telah tentram dengan Nur Allah.Ingat lah Allah barang siapa yang mengingat Allah hati akan tenang.

No comments: