Monday, January 14, 2008

Tentang situs ini

situs ini saya perbuat berkat dorongan yang diberikan oleh dosen yang memberikan perhatian penuh kepada mahasiswa,bagi saya dia tidak sekedar pengajar namun lebih dari seorang pendidik yang memiliki eksistensi tinggi demi terciptanya iklim pendidikan yang berhaluan kepada era IT(informasi Teknologi)seperti yang sedang kita nikmati.sosok karismatiknya mampu mengubah saya yang gaptek(gagap teknologi)menjadi seorang yang memiliki rasa ingin tahu yang tinggi terhadap dunia pendiikan dan teknologi.bangga itulah yang mampu saya ucapkan kepada beliau atas partisipasinya dalam membagi ilmu kepada semua insan.jiwa sosial yang dimilikinya mampu tersalur kepada hati sanubari,ibarat lilin dia telah menerangi ruang kepakuman dan kehampaan ilmu ang saya miliki.trimakasih kepada Bapak Azuar juliandi,SE semoga ilmunya bertambah dan berguna bagi dunia pendidikan.maju terus menepis kekosongan intelejensi pendidikan.

No comments: